Jumat, 10 Januari 2014

Panduan Dan Unit List Clash Of Clans Terbaru

Di bawah ini, Anda akan menemukan daftar setiap unit dalam Clash of Clans. Daftar unit ini memberikan briefing singkat tentang masing-masing unit dan gambaran yang terbaik menggunakan untuk unit tertentu. Anda juga akan menemukan link ke panduan lengkap untuk setiap unit. Pada buku halaman penuh, Anda akan menemukan spesifik tentang setiap unit, termasuk upgrade, statistik oleh tingkat penelitian, biaya, dan banyak lagi. Halaman ini memberikan sinopsis singkat dari masing-masing unit bersama dengan link ke unit halaman individu.


Unit Barrack

Unit barak biaya obat mujarab untuk memproduksi dan berbeda drastis dalam kekuatan. Sebagai aturan umum, unit yang harganya paling obat mujarab dan waktu untuk menghasilkan cenderung menjadi yang paling kuat berdasarkan biaya pasokan mereka. Namun, biaya obat mujarab tambahan dan persyaratan waktu untuk unit-unit yang mahal offset peningkatan dalam kekuatan. Ketika pertanian, umumnya yang terbaik adalah tetap berpegang pada unit yang lebih murah untuk menghemat biaya obat mujarab dan waktu pelatihan.

Barbarian
Penuh Panduan: Clash of Clans Barbarian Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 20 detik
Pasokan Biaya: 1
Gerakan Kecepatan: 16
Sasaran: Tanah
Preferred Target: Setiap
Barak Diperlukan: Level 1

The Barbarian adalah unit pertama Anda mendapatkan akses ke dalam Clash of Clans. Unit ini adalah unit jarak dekat murah yang tidak baik sebagai dasar tentara Anda untuk pertama lima tingkat Balai Kota. Sebuah strategi yang baik adalah dengan menggunakan hanya barbar dan membanjiri lawan dengan segerombolan barbar. Karena barbar begitu murah dan melatih begitu cepat, Anda dapat dengan mudah pergi pada 5-6 penggerebekan per jam saat menggunakan tentara barbar.

Pada tingkat yang lebih tinggi, barbar masih dapat digunakan sebagai kerusakan perisai untuk unit yang lebih rapuh, tapi tentara massal Barbarian tidak bekerja hampir sama juga seperti yang mereka lakukan pada tingkat awal. Anda akan membutuhkan sesuatu untuk memecah dinding dan menembak target tinggi-ancaman seperti Wisaya Towers dan Mortar yang berada di belakang dinding.

Archer
Penuh Panduan: Clash of Clans Archer Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 25 detik
Pasokan Biaya: 1
Gerakan Kecepatan: 24
Sasaran: Ground & Air
Preferred Target: Setiap
Barak Diperlukan: Level 2

The Archer adalah berkisar unit dasar dalam permainan. Itu kerusakan padat, tapi memiliki kesehatan yang sangat, sangat rendah. Namun, kesehatan yang rendah adalah lebih dari dibuat untuk oleh biaya rendah dan kecepatan gerakan cepat. Rentang Archer memungkinkan untuk menembak lebih dinding dan memukul menara defensif dan bangunan penyimpanan sumber daya bahkan dengan dinding di sekitar struktur ini masih utuh.

Pemain terbaik dilayani dengan menggunakan garis barbar (awalnya) dan Giants kemudian ke tangki untuk Pemanah mereka. Ini pasukan kesehatan yang lebih tinggi akan menyerap tower hit sehingga Archers dapat tetap hidup lebih lama. Kelemahan terbesar Archer adalah menggumpal dengan Archers lain dan memiliki mereka semua mendapatkan terkena mortir atau Wisaya Towers. Jauhkan mereka menyebar dan tidak menjatuhkan mereka semua di tempat yang sama untuk meminimalkan efek ini.

Pemanah juga melakukannya dengan sangat baik di Istana Clan ketika Puri Clan ditempatkan di pusat tata letak dasar. Pemanah dalam posisi ini akan menembak atas dinding di unit huru-hara yang tidak akan mampu melawan sampai unit jarak dekat menembus dinding.

Goblin
Penuh Panduan: Clash of Clans Goblin Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 30 detik
Pasokan Biaya: 1
Gerakan Kecepatan: 32
Sasaran: Tanah
Preferred Target: Sumber Daya (Kerusakan x2)
Barak Diperlukan: Level 3

Goblin murah, unit cepat yang akan fokus sepenuhnya pada pengumpulan sumber daya. Goblin tidak akan menyerang apa pun selain kolektor sumber daya dan unit penyimpanan sampai setiap kolektor sumber daya dan bangunan penyimpanan telah hancur. Goblin juga melakukan dua kali kerusakan normal mereka untuk kolektor dan struktur penyimpanan sumber daya. Kecepatan gerakan cepat mereka memungkinkan mereka untuk sering menghindari perangkap. Goblin cukup cepat untuk memicu perangkap musim semi tanpa mendapatkan diluncurkan (selama mereka tidak berhenti di atasnya).

Pada tingkat rendah, Goblin tidak terlalu efektif. Kerusakan rendah dan kesehatan tidak memberi mereka cukup bertahan hidup untuk menjadi efektif. Namun, unit Goblin mendapat kerusakan meningkat murah hati dengan setiap tingkat penelitian, secara drastis meningkatkan efektivitas. Dengan tingkat 4, Goblins akan dengan mudah mulai merobek melalui bahkan dinding tingkat tinggi dan memusnahkan bangunan penyimpanan dalam beberapa detik, membuat mereka sangat efektif untuk pertanian.

Dengan tingkat 5, 20 Goblins + penyembuhan mantra + kemarahan mantra praktis kekuatan tak terbendung, karena mereka akan merobek melalui tingkat 8-9 dinding hanya dalam beberapa detik. Besar untuk coring jauh ke dasar pemain untuk merobek penyimpanan Gelap Elixir. Pastikan Anda mengambil tambang di luar dasar atau Goblins mungkin enggan untuk menyerang dinding.

Giant
Panduan Lengkap: Clash of Clans Raksasa Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 2 menit
Pasokan Biaya: 5
Gerakan Kecepatan: 12
Sasaran: Tanah
Sasaran yang dipilih: Pertahanan
Barak Diperlukan: Level 4

Giants adalah unit pertama bahwa pemain mendapatkan akses ke yang secara khusus akan menargetkan struktur defensif. Raksasa tidak akan menyerang struktur lain sampai semua menara defensif telah hancur. Tersembunyi menara Tesla dianggap struktur defensif untuk raksasa.

Giants memiliki tiga kelemahan: Spring Perangkap, kerusakan yang rendah, dan kecepatan mereka gerakan lambat. Giants sangat rentan terhadap baik ditempatkan Musim Semi Perangkap karena pemain memiliki ide yang baik tentang bagaimana Giants akan bergerak. Pastikan untuk mencoba dan memicu jelas lokasi Musim Semi perangkap dengan Goblins, Pemanah, atau barbar sebelum mengirim Giants Anda untuk menyerang.

Kerusakan raksasa rendah dapat menjadi yang terbaik dibuat untuk menggunakan Dinding Breakers dan Pemanah. Giants biasanya mengambil selamanya untuk menghancurkan tembok-tingkat tinggi, jadi gunakan Dinding Breaker atau dua untuk memecah dinding dan membiarkan Giants lebih cepat. Pemanah juga dapat menembak dan mencatat menara di balik tembok, membatasi jumlah dinding yang Giants perlu memecah. Raksasa kecepatan lambat dapat ditingkatkan sangat melalui mantra Rage, tetapi biaya mantra melarang penggunaan reguler.

Wall Breaker
Penuh Panduan: Clash of Clans Dinding Breaker Panduan Satuan

Pelatihan Waktu: 2 menit
Pasokan Biaya: 2
Gerakan Kecepatan: 24
Sasaran: Tanah (area percikan)
Sasaran yang dipilih: Dinding (40x Kerusakan)
Barak Diperlukan: Level 5

Dinding Breakers adalah unit penting bagi sebagian besar Clash of Clans tentara. Unit ini dapat dengan cepat menghancurkan dinding yang unit lain akan memakan waktu lama untuk memecah. Meruntuhkan baris pertama atau dua dinding musuh dapat menjadi perbedaan antara membersihkan seluruh basis atau mendapatkan dihapus tanpa mencapai 50%.

Breakers dinding yang sangat rapuh, sehingga Anda akan perlu untuk meletakkan unit mengganggu beberapa seperti Giants atau barbar untuk memungkinkan Anda Dinding Breakers untuk memecah dinding tanpa mendapatkan hit. Pastikan untuk waktu Anda Dinding Breakers di antara Shots Mortar sehingga mereka tidak bisa diambil oleh kerusakan splash.

Balloon
Penuh Panduan: Clash of Clans Balloon Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 8 menit
Pasokan Biaya: 5
Gerakan Kecepatan: 10
Sasaran: Tanah
Sasaran yang dipilih: Pertahanan
Barak Diperlukan: Level 6

Balloon adalah unit udara menarik yang secara khusus menargetkan pertahanan pertama. Sebagai unit udara, kuat dibandingkan mortir dan meriam, tapi lemah terhadap menara Pertahanan Udara. Kelemahan terbesar dari Balon adalah kecepatan sangat rendah gerakan, HP-nya rendah, dan kecenderungan untuk menggumpal dengan Balon lainnya. Kecepatan gerakan rendah memungkinkan menara Pertahanan Udara untuk memilih dari banyak Balon sebelum mereka pernah mendapatkan dalam jangkauan. Its HP rendah dan kecenderungan untuk rumpun membuat balon yang rentan terhadap Wisaya Towers dan Bom Air.

Yang Rage Eja membuat Balon banyak kali lebih baik, karena memungkinkan Balon untuk cepat bergerak antara sasaran. Sebuah armada Balloons di bawah pengaruh Ejaan Kemarahan akan segera mengambil semua struktur defensif dalam bidang efek mantra tersebut. Balon juga skala yang sangat baik dengan penelitian; Balon tingkat max melakukan sedikit kerusakan.

Balon adalah unit atipikal, karena mereka tidak skala seperti unit normal. Balon yang terang-terangan mengerikan di luar kampanye dari tingkat 1-4. Pada level 5, mereka menjadi cukup baik, karena jumlah kerusakan dan kesehatan mereka mendapatkan dengan upgrade ini adalah signifikan.

Pada tingkat 6, Balon menjadi unit yang sangat baik dan bahkan salah satu yang terkuat mid-tier (tidak murah, tapi tidak terlalu mahal) unit dalam permainan. Alasannya adalah jumlah kerusakan dan kesehatan yang mereka peroleh dari tingkat 5 sampai 6 luar biasa. Sebuah balon level 6 melakukan dua kali kerusakan dan memiliki sekitar dua kali lipat kesehatan dan lebih dari dua kali lipat kerusakan balon level 4. Ada unit lain skala baik ini dan memiliki lompatan tersebut pada kisaran level ini.

Wizard
Panduan Lengkap: Clash of Clans Wisaya Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 8 menit
Pasokan Biaya: 4
Gerakan Kecepatan: 16
Sasaran: Ground & Air
Preferred Target: Setiap
Barak Diperlukan: Level 7

Anda dapat menganggap Wizard seperti Archer upgrade. Namun, Wizard tidak selalu terbiasa di tempat Archer hanya karena satu Wizard (unit 4 supply) biaya lebih Elixir dari 4 Pemanah dan Wizard mengambil secara signifikan lebih lama untuk melatih.

Seperti Archer, Wizard harus digunakan dengan sesuatu ke tangki di depannya, biasanya Giants atau bahkan barbar. Hal ini memastikan bahwa Wizard tidak bisa diturunkan oleh menara dan dapat tetap hidup cukup lama untuk mengeluarkan kerusakan yang sangat tinggi. Wizard memiliki lebih banyak kesehatan daripada Archer - sehingga kurang rentan terhadap Mortar dan Wisaya Tower. Wizards masih lemah terhadap struktur seperti Archer Menara atau Cannon, terutama jika Wizard menyerang sesuatu yang lain ketika sedang ditembaki oleh salah satu dari dua struktur ini.

Wizard skala sangat baik dengan upgrade, mendapatkan peningkatan kerusakan besar dengan setiap tingkat penelitian. Ketika sepenuhnya upgrade, Wizard adalah unit DPS paling kuat dalam permainan berdasarkan jumlah kerusakan yang dapat menangani berdasarkan biaya pasokan. Sebuah max-level Wizard tidak 180 DPS; dibagi dengan 4 biaya pasokan, dan yang menghasilkan 42,5 DPS per ruang perumahan - jauh tertinggi dari setiap unit.

Healer
Penuh Panduan: Clash of Clans Penyembuh Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 15 menit
Pasokan Biaya: 14
Gerakan Kecepatan: 16
Sasaran: Tanah
Preferred Target: Setiap (unit Anda sendiri, menyembuhkan dengan luas percikan)
Barak Diperlukan: Level 8

Healer akan mengeluarkan wilayah stabil efek penyembuhan kepada sekelompok unit terdekat (radius beberapa unit pada menyembuhkan), sejalan dengan perkiraan kerusakan aoe atau kerusakan dari satu target tunggal menara defensif. Penyembuh cenderung bekerja dengan baik ketika dipasangkan dengan Giants, sebagai Penyembuh dapat menjaga Giants sembuh sementara Giants perlahan bekerja ke bawah struktur defensif musuh.

Musuh utama Healer adalah menara Pertahanan Udara, Mencari Air Pertambangan, dan ke mana Inferno Tower. Struktur Pertahanan Udara akan mencatat Healer dalam waktu kurang dari 10 detik, sehingga mencatat struktur ini adalah suatu keharusan. Strategi umum adalah dengan menggunakan Dinding Breakers dan gelombang awal Giants untuk menghancurkan satu menara pertahanan udara, kemudian mengirimkan penyembuh. Hal ini memastikan bahwa Penyembuh mampu mengikuti Giants sampai masuk ke berbagai menara Pertahanan Udara berikutnya. Pada tingkat yang lebih tinggi, kadang-kadang beberapa Riders Hog dapat digunakan untuk mencatat terkena menara Pertahanan Udara dengan cara yang sama.

Dengan Giants dan Healer mengambil sekitar setengah dari struktur pertahanan dasar sebelum masuk ke jangkauan Pertahanan Udara berikutnya, Goblin dapat dengan mudah digunakan untuk mencuri banyak sumber daya dasar itu. Jika struktur yang cukup telah hancur, ada kemungkinan bahwa gelombang tindak lanjut dari Archers mungkin dapat mencatat tersisa struktur Pertahanan Udara. Mantra petir juga dapat digunakan untuk mencatat menara Pertahanan Udara, yang memungkinkan raksasa dan Penyembuh combo untuk menjadi lebih efektif.

Catatan: Penyembuh tidak akan menargetkan unit udara.

Dragon
Penuh Panduan: Clash of Clans Naga Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 30 menit
Pasokan Biaya: 20
Gerakan Kecepatan: 16
Sasaran: Ground & Air (area kerusakan splash)
Preferred Target: Setiap
Barak Diperlukan: Level 9

Naga adalah unit yang sangat kuat dalam Clash of Clans, menangani kerusakan tinggi untuk kedua unit udara dan tanah sementara memiliki kolam HP besar. The Dragon juga damage splash, yang memungkinkan untuk mengambil pasukan Clan Puri dengan mudah. Meskipun Naga secara teknis lemah terhadap struktur Pertahanan Udara, HP kolam besar yang memungkinkan untuk menyerap banyak hits bahkan dari upgrade menara Pertahanan Udara.

Massa Naga tentara sebenarnya cukup efektif. Dengan menggunakan Petir Mantra untuk mencatat menara Pertahanan Udara, massa Tentara Naga bisa mendapatkan 50% jelas bahkan yang terbaik yang dirancang, yang sepenuhnya-upgrade. Naga juga sangat efektif dalam membersihkan banyak misi single-player campaign.

Masalah utama dengan Dragons adalah biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk melatih mereka. Setiap Naga biaya 25.000 Elixir; 200-pasokan 10 Naga tentara akan menjalankan 250.000 obat mujarab total! Biaya Naga juga meningkat secara signifikan dengan tingkat. Level 3 Dragons biaya 36.000 obat mujarab, membuat 10 Naga tentara tingkat ini biaya 360.000 obat mujarab.

Dragons cukup berguna dalam Clan Wars, sebagai Balai Kota 7 pemain dapat dengan mudah bintang 3 lainnya Balai Kota 7 pemain dengan menggunakan 3x petir Eja untuk mengambil musuh Pertahanan Udara dan kemudian menggunakan Dragons untuk mengambil sisa dasar. Sebuah Balai Kota 8 pemain bintang bisa 3 paling 8s Balai Kota dengan 10 tingkat 3 Dragons (bersama dengan Naga 11 di Istana Clan). Sebuah Balai Kota sepenuhnya maxed 8 dengan desain dasar yang baik dan dimuat Clan Puri tidak akan dibintangi oleh 3 tingkat 2 Dragons.

P.E.K.K.A
Penuh Panduan: Clash of Clans P.E.K.K.A Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 45 menit
Pasokan Biaya: 25
Gerakan Kecepatan: 16
Sasaran: Tanah
Preferred Target: Setiap
Barak Diperlukan: Level 10

PEKKA adalah unit dasar yang paling kuat yang dihasilkan oleh Barak. Dibutuhkan keluar kebanyakan bangunan hanya 1-2 hits dan memiliki kolam HP besar. Satu-satunya menara yang sangat efektif terhadap PEKKA adalah Tersembunyi Tesla, tetapi masih membutuhkan Tersembunyi Tesla 15-30 + detik tunggal untuk mengambil sebuah PEKKA (tergantung pada tingkat upgrade).

PEKKA belum tentu lebih efektif daripada Naga meskipun fakta bahwa PEKKA adalah unit tingkat yang lebih tinggi. The Dragon memiliki biaya pasokan lebih rendah dari PEKKA, yang memungkinkan pemain untuk menciptakan lebih banyak naga dari PEKKAs. Dragons juga bisa terbang di atas dinding, meningkatkan kecenderungan Dragon untuk menyerang struktur defensif.

PEKKAs memiliki kebiasaan menyerang perimeter basis musuh, menghancurkan semua struktur biasanya ditinggalkan di luar dinding musuh - baik untuk piala, tidak selalu efisien untuk pertanian. Anda mungkin ingin menghapus perimeter struktur dengan Pemanah dan menggunakan Breaker Dinding untuk memecah set pertama dinding musuh untuk mengarahkan PEKKA Anda terhadap pusat basis musuh.

Salah satu cara yang bagus untuk menggunakan P.E.K.K.A. yang untuk strategi yang dikenal sebagai coring. Coring melibatkan mengemudi lubang langsung ke basis musuh untuk menargetkan pusat penyimpanan mereka (biasanya penyimpanan Gelap Elixir). Pemain tingkat tinggi dengan desain dasar yang kuat biasanya meletakkan Puri Clan mereka di tengah dasar (di TH8 dan seterusnya). PEKKAs tertarik terhadap unit Clan Castle, jadi jika Anda drop PEKKAs Anda dengan mantra marah ketika musuh unit benteng klan pop, yang PEKKAs akan merobek melalui dinding basis musuh (yaitu coring), yang memungkinkan unit lain Anda akses mudah ke jika tidak dilindungi dengan baik penyimpanan Gelap Elixir.

Unit Dark Barracks

Berikut ini 5 unit yang dihasilkan dari Dark Barak dan semua memerlukan Gelap Elixir untuk produksi dan upgrade penelitian mereka. The Dark Barracks tersedia di tingkat 7.

Minion
Penuh Panduan: Clash of Clans Minion Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 45 detik
Pasokan Biaya: 2
Gerakan Kecepatan: 32
Sasaran: Ground & Air
Preferred Target: Setiap
Gelap Barracks Diperlukan: Level 1

Minion adalah satuan terbang ringan dan tersedia pertama keluar dari barak gelap. Hal ini tidak terlalu kuat, tetapi sangat mobile karena unit terbang sangat cepat. Its kecepatan pelatihan cepat dan biaya rendah membuatnya cukup populer karena memungkinkan Barak gelap untuk berkontribusi daya produksi pertanian berjalan. Minion yang cukup populer untuk pertanian piala karena mereka dapat digunakan untuk menyerang bangunan hanya dipertahankan oleh Cannons atau mortir.

Meskipun unit terbang, Minion sebenarnya layak terhadap menara Pertahanan Udara sejak menara Pertahanan Udara hanya dapat menyerang satu target pada suatu waktu. Pelayan cenderung menggumpal ke atas, membuat mereka sangat lemah dibandingkan Wisaya Towers dan Bom Air.

Salah satu kegunaan terbaik Minion adalah untuk membunuh Barbarian King. Anda dapat memancing Barbarian Raja dari struktur defensif dan kemudian turun beberapa Minion di atasnya untuk mencatat Barbarian King dengan kerugian minimal.

Di Balai Kota 9, Minion juga pasangan baik dengan Balon tingkat max. Balon mengambil pertahanan udara musuh, sedangkan Minion datang dan memberikan DPS setelah Balon telah membunuh sebagian besar menara.

Hog Rider
Panduan Lengkap: Clash of Clans Hog Rider Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 2 menit
Pasokan Biaya: 5
Gerakan Kecepatan: 24
Sasaran: Tanah
Preferred Target: Pertahanan
Gelap Barracks Diperlukan: Level 2

The Hog Rider adalah unit khusus yang mampu melompati tembok. Hal ini juga memiliki DPS tinggi dan menargetkan struktur defensif pertama. Karena kemampuan mereka untuk melompati dinding, mereka dapat digunakan untuk dengan cepat mengambil struktur defensif. Kecuali Anda membuat pasukan massa Hog Riders, kemungkinan terbaik untuk menggunakan Dinding Breakers dan satuan standar untuk mengambil menara di sekeliling basis musuh sebelum menggunakan Hog ​​Riders untuk mencatat menara interior.

Tentara maxed-out Hog Riders bersama dengan beberapa mantra (yaitu Rage Eja and Heal Eja) dapat dengan cepat merusak bahkan sepenuhnya maxed out basis. Akibatnya, Hog Riders baru-baru ini unit cost mereka meningkat sebesar 30%, karena mereka dianggap agak terlalu efektif bila digunakan dalam jumlah besar. Sementara masih efektif bila digunakan dalam jumlah besar, biaya yang tidak efisien untuk pertanian - sepenuhnya-maxed biaya tentara Hog Rider lebih dari 3.000 Gelap Elixir.

Dengan mengatakan bahwa, orang masih menggunakan 20 + Hog Rider tentara secara rutin menghapus TH8 dan TH9 pemain selama Clan Wars. Sementara para pemain menghabiskan lebih gelap Elixir dari yang mereka peroleh, mungkin layak untuk menjamin bintang 3 dan mendorong klan Anda untuk kemenangan.

Valkyrie
Panduan Lengkap: Clash of Clans Valkyrie Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 15 menit
Pasokan Biaya: 8
Gerakan Kecepatan: 24
Sasaran: Tanah (kerusakan splash jarak dekat)
Preferred Target: Setiap
Gelap Barracks Diperlukan: Level 3

The Valkyrie adalah unit barbar seperti berkekuatan tinggi yang damage signifikan lebih dan memiliki kesehatan secara signifikan lebih. Namun, karena biaya pasokan, Valkyrie sebenarnya lebih sedikit kerusakan per detik per biaya pasokan perumahan daripada Barbarian. The Valkyrie memang memiliki kesehatan yang lebih dari satu Barbarian secara pasokan, sehingga jauh lebih survivable.

Kesehatan yang tinggi Valkyrie yang membuatnya jauh lebih tahan lama daripada Barbarian, yang memungkinkan untuk menyerap sejumlah besar kerusakan dan rendering Mortar dan Wisaya Menara efektif dalam proses. Kerusakan splash mereka juga membuat mereka besar di mengambil Clan Puri bala (dengan asumsi mereka adalah unit tanah).

Halangan terbesar untuk menggunakan Valkyrie adalah bahwa biaya sejumlah besar Gelap Elixir (160 per Valkyrie di tingkat max) dan membutuhkan waktu lama untuk melatih (15 menit untuk unit 8 supply). Kesehatan Valkyrie itu baru-baru ini meningkat untuk mempromosikan penggunaannya, tapi saya tidak yakin apakah itu sudah cukup. Biaya untuk Valkyrie maxed-out terlalu tinggi dan sasaran pilihannya (Setiap) terlalu miskin untuk gunakan secara teratur. Mungkin satu atau dua Valkyrie tunggal dapat dimasukkan untuk Clan Kastil bala bantuan dan mengambil struktur biasa, tapi aku lebih suka menghemat saya Gelap Elixir dan menggunakan PEKKA bukan untuk efek yang sama.

Golem
Penuh Panduan: Clash of Clans Golem Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 45 menit
Pasokan Biaya: 30
Gerakan Kecepatan: 12
Sasaran: Tanah
Sasaran yang dipilih: Pertahanan
Gelap Barracks Diperlukan: Level 4

Anda dapat berpikir tentang Golem seperti pahlawan raksasa. Ini adalah satu-satunya kesehatan yang tinggi, unit suplai tinggi dalam game yang secara khusus menargetkan pertahanan. Ini memiliki HP renang besar yang tops di 6.300 kesehatan di tingkat max.

Setelah kematian, Golem damage percikan besar (550 di tingkat max) dan terbagi menjadi dua Golemites, setiap unit memiliki 1/5 kesehatan Golem. Mengingat bahwa Golem di tingkat max memiliki 6.300 kesehatan, daun ini Golemites dengan 1260 kesehatan - cukup gemuk di kanan mereka sendiri. Golemites juga melakukan kerusakan percikan sederhana setelah kematian.

Sisi negatifnya Golem adalah bahwa hal itu sangat sedikit kerusakan pada basis per-pasokan. The Golem hampir memukul lebih keras dari Giant, meskipun fakta bahwa Giants tidak melakukan banyak kerusakan dan hanya biaya 5 persediaan biaya perumahan Golem tentang 30.

Golem yang dianggap oleh banyak orang sebagai unit terbaik untuk digunakan dalam Istana Clan. Ini memiliki begitu banyak kesehatan yang dapat mengalihkan perhatian pasukan musuh untuk usia sementara menara Anda melakukan kerusakan. Juga, kerusakan splash nya setelah kematian membuat sulit untuk mengambil, belum lagi Golemites yang bertelur setelah Golem asli turun. Perhatikan bahwa Golems di Istana Clan hanya benar-benar bekerja untuk TH9 dan TH10 pemain, seperti pada tingkat yang lebih rendah TH, mudah untuk memancing pasukan Clan Puri tanpa melakukan dengan tentara.

Golem mahal dan mengambil banyak persediaan; itu khas untuk pemain tingkat tinggi untuk hanya menggunakan Golem tunggal dan mendukungnya dengan berkisar unit DPS seperti Archers, Witches, atau Wizards (tergantung pada kisaran piala).

Witch
Penuh Panduan: Clash of Clans Penyihir Satuan Gratis

Pelatihan Waktu: 20 menit
Pasokan Biaya: 12
Gerakan Kecepatan: 12
Sasaran: Ground & Air
Preferred Target: Setiap
Gelap Barracks Diperlukan: Level 5

Penyihir adalah tingkat tertinggi gelap Barracks pasukan (dan untuk alasan yang baik). Tentara Witches yang digunakan dapat mengambil sebuah maxed out basis TH10. Penyihir sendiri tidak unit yang sangat kuat, tapi gelombang demi gelombang Kerangka memanggil mereka bawa ke medan perang akhirnya bisa memakai lawan keluar. Penyihir dapat memanggil satu set baru Tengkorak setiap enam detik (dengan maks 6 pada tingkat 1 dan 8 pada level 2).

The Witch sendiri memiliki kesehatan yang sangat rendah, sehingga perlu posisi yang baik. Hal ini sangat rentan terhadap Mortar, seperti Tengkorak bisa mendapatkan di kisaran minimum mortir dan memaksa mortir untuk menembak si penyihir. Hal ini penting untuk menemukan cara untuk mengambil Mortar saat menggunakan Witches. Menggunakan unit mengganggu atau Hog Riders untuk fokus ke setiap mortir terkena. Mantra petir dapat digunakan untuk mengambil pusat mortir.

Dengan tidak meninggalkan mortir, mantra Lampung dapat digunakan pada kerangka untuk mengirim aliran unit gratis melalui dinding dan ke basis musuh. Ketika unit bebas dan tidak pernah berakhir, bahkan basis terbaik yang dirancang tidak berdiri kesempatan.

Lava Hound
Penuh Panduan: Clash of Clans Lava Hound Panduan

Pelatihan Waktu: 45 menit
Pasokan Biaya: 30
Gerakan Kecepatan: 20
Sasaran: Ground & Air
Preferred Target: Pertahanan Udara Towers
Gelap Barracks Diperlukan: Level 6

Fungsi Lava Hound seperti Golem terbang. Lava Hound tidak kerusakan sangat sedikit, tetapi memiliki kolam kesehatan yang sangat besar dan secara khusus mencari musuh Pertahanan Udara menara. Sementara kerusakan rendah ditangani oleh unit ini tidak mungkin menghasilkan menara setiap membunuh, kolam kesehatan yang tinggi dapat mengalihkan perhatian musuh menara api cukup lama untuk memungkinkan unit udara lainnya untuk mengambil menara terganggu.

Lava Hound saja tidak membuat tentara, tetapi merupakan satuan efektif bila didukung oleh Minions, Balloon, atau Dragons.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Posting Komentar